BengkelSeal

ARTIKEL

Yang harus diperhatikan dalam memasang o-ring

BengkelSeal, Hal-hal yang harus diperhatikan dalam pemasangan o-ring agar tidak terjadi kebocoran sebelum waktunya adalah sebagai berikut: Pasang o-ring pada tempatnya dengan posisi o-ring berada pada diameter luar, seperti pada gambar.  Internal pressure akan menekan o-ring sampai kesudut luar secara penuh sehingga menutup celah antara sambungan tersebut. ..
selengkapnya...

MATERIAL SPESIFICATION

BengkelSeal, berikut spesifikasi karet untuk di aplikasikan untuk kebutuhan anda. MATERIAL SPESIFICATION   Deskripsi Temp Pemakaian Pemakaian Utama Tekanan (BAR) PU Red   -30 to 105 C Mineral Oil, tekanan Udara, Penahan cairan untuk hydrolis 400 PU Green   -30 to 105 C Mineral Oil, tekanan ..
selengkapnya...

Apa itu Oil Seal ?

BengkelSeal, Pengertian sederhana dari oil seal adalah komponen pada suatu mesin yang berfungsi menyekat pelumas. Pelumas digunakan pada tempat-tempat dimana terjadi gesekan pada bagian mesin untuk memastikan pergerakkannya menjadi halus dan umurnya menjadi panjang, dan oil seal digunakan untuk mencegah terjadinya kebocoran pelumas yang lewat melalui ..
selengkapnya...


Awal Kembali 12 Lanjut Akhir