Deskripsi:

Peralatan proses modern dengan poros berputar ( seperti pompa dan kompresor ) dilengkapi dengan kemasan kompresi atau sil mekanik untuk meminimalkan emisi cairan proses ke atmosfer . Kompresi packing bekerja pada prinsip kebocoran dikontrol sedangkan seal mekanik cenderung menutup dengan tidak ada kebocoran terlihat.

Biaya awal dari mechanical seal tinggi dibandingkan dengan kemasan kompresi . Namun daya yang dikonsumsi , pemeliharaan dan downtime menghabiskan dalam memperbarui atau mengencangkan packing kompresi overweigh biaya awal dari mechanical seal , yang bekerja tanpa pengawasan untuk waktu yang lama . Karena tidak adanya kebocoran terlihat, lingkungan bersih dan bahaya bebas ketika sil mekanik yang digunakan . 

Sebuah mechanical seal adalah perangkat yang membantu bergabung sistem atau mekanisme bersama-sama dengan mencegah kebocoran ( misalnya, dalam sistem pipa) , kontaminasi mengandung tekanan, atau tidak termasuk. Efektivitas segel tergantung pada adhesi dalam kasus sealant dan kompresi dalam kasus gasket
Sebuah seal stationary juga dapat disebut sebagai " packing. " 
kita juga bisa membuat kustomisasi mechanical seal sebagaimana yang pelanggan inginkan.
mengapa kita memodifikasi / membuat mechanical seal? karena biasanya mechanical seal yang telah digunakan oleh industri sudah langka atau telah digantikan oleh supplier lain. sehingga untuk kebutuhan pelanggan kami membuat / memodifikasi mechanical seal yang cook dan yang dapat digunakan untuk kelangsungan produktivitas perusahaan.

Material yang kami sediakan: 

- Carbon
- Keramik
- Tungsten
- Silicon Carbide