BengkelSeal

Beragam Model V-Ring

Apa Saja Bentuk Model V-Ring?

Pada dasarnya ada empat model V-Ring :

1. V-Ring Type S dirancang untuk ukuran poros hingga 200 mm.
2. V-Ring Tipe A dirancang untuk ukuran poros hingga 2020 mm.
3. V-Ring Type L dirancang untuk digunakan sebagai bagian dari aplikasi segel labirin.
4. V-Ring Type E dirancang dengan profil yang diperkuat untuk aplikasi yang kaku di mana toleransi aksial lebih diperlukan.

Hasil gambar untuk V-Ring VS

V-Ring VA

V-Ring Type VA dengan adanya talang berfungsi sebagai seal batang aksial dengan panjang pemasangan yang sangat pendek, yang diamankan dengan sedikit tekanan pada suatu sumbu. Lip seal yang fleksibel menyegel permukaan di sudut kanan sumbu, mencegah kotoran, debu, dan cipratan yang memasuki konstruksi dan ideal untuk melindungi gearbox, motor listrik dan lainnya.

V-Ring VS

Dirancang dengan tubuh lebar dan tumit berbentuk kerucut untuk memberikan retensi yang kuat pada segel. Model V-Ring VS umumnya digunakan dalam aplikasi otomotif dan pertanian. V-Ring VS memiliki talang yang berfungsi sebagai penyegelan batang aksial dan tidak bertekanan yang terpasang pada poros.

V-Ring VL

V-Ring Type VL memiliki punggung lurus yang berfungsi sebagai seal poros aksial bebas tekanan dengan panjang pemasangan yang sangat kecil dan dipasang pada poros. V - Ring VL memiliki penampang aksial yang sempit dan digunakan dalam blok bantalan untuk menggantikan atau digunakan dalam kombinasi dengan segel labirin.

V-Ring VE

V-Ring VE memiliki punggung lurus yang berfungsi sebagai seal batang aksial tanpa tekanan dengan panjang pemasangan yang sangat kecil dan dipasang pada poros. V-Ring VE dirancang untuk penggunaan berat dan diterapkan dalam situasi di mana toleransi aksial yang lebih besar diperlukan.

V-Ring VE sangatlah berat dan berdiameter besar yang juga memungkinkan perpindahan aksial terbesar. Pada umumnya digunakan sebagai segel samping dan di pabrik bergulir untuk mengecualikan kotoran dan air. V-Ring VE style dapat diregangkan hingga 2 1/2 kali diameter aslinya juga.

Jenis Lain

V-Ring VR-M

 

Hasil gambar untuk V-Ring VRM

 

V-Ring VR-M memiliki fitur penampang rendah dan dapat dipasang secara aksial atau radial pada poros menggunakan pita penjepit standar. V-Ring VR-M memiliki ekstensi yang dapat dipasangkan ke komponen mekanis atau terpangkas untuk memenuhi persyaratan ruang yang ada dan terutama cocok untuk aplikasi besar dan berkecepatan tinggi seperti pabrik rolling dan pabrik kertas.

V-Ring VR-ME

Hasil gambar untuk V-Ring VRME

 

V-Ring VR-ME memiliki diameter besar untuk pekerjaan berat dan digunakan dalam aplikasi dengan perpindahan aksial besar dan dapat dipasang secara aksial atau radial pada poros menggunakan pita penjepit standar. V-Ring VR-ME terutama dikembangkan untuk melindungi pengaturan rolling kecepatan tinggi di pabrik rolling, pembuatan kertas dan aplikasi mesin besar lainnya.